4 Makanan Pendongkrak Kejantanan

4 Makanan Pendongkrak Kejantanan - Hallo sahabat Hidup Sehat, Pada kali ini kita memberikan info menarik tentang kesehatan yang berjudul 4 Makanan Pendongkrak Kejantanan, saya telah menyediakan artikel artikel menarik tenatang kesehatan tentunya mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda memberikan maanfaat bagi yang membacanya.

Tentang : 4 Makanan Pendongkrak Kejantanan
Apa yang terjadi : 4 Makanan Pendongkrak Kejantanan

lihat juga


4 Makanan Pendongkrak Kejantanan

Ingin kejantanan Anda bertambah, tubuh semakin berotot, dan lemak ‘terusir’ dari tubuh? Demi Anda, pembaca setia Men’s Health Indonesia, kami beberkan rahasia empat asupan yang mampu mewujudkan harapan Anda. Kuncinya sebenarnya sederhana, Anda hanya perlu menggali lebih jauh potensi yang terkandung dalam makanan di sekitar Anda.

1. Keajaiban Buncis. Bulir-bulir ajaib ini mengandung zat seng yang proporsinya di atas jenis sayuran lain. Mineral ini dikenal sebagai elemen pendongkrak kadar testosteron yang efektif. Bahkan, kandungan zat seng dalam buncis menjadi rival daging merah.

2. Khasiat Gandum. Apa pun jenis makanan yang diolah dari gandum, mengandung komponen Avena sativa. Elemen ini merangsang hormon testosteron untuk melaju melalui aliran darah di tubuh Anda.

3. Kejantanan Keju. Sebuah penelitian yang dilansir di Journal of Applied Physiology menunjukkan, pria yang mengonsumsi lemak jenuh (ditemukan pada keju) dan lemak tak jenuh memiliki kadar testosteron yang tinggi dalam tubuhnya.

4. Ketangguhan Bayam. Daun bayam kaya kandungan vitamin E yang berfungsi memelihara suplai hormon testosteron dalam tubuh. Tapi ingat, jangan mengonsumsi asupan ini lebih dari satu kemasan salad setiap harinya. Porsi bayam yang terlalu banyak dapat meningkatkan tekanan darah Anda.


Demikianlah Artikel 4 Makanan Pendongkrak Kejantanan

Sekian dari kami, mudah mudahan artikel 4 Makanan Pendongkrak Kejantanan, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan dari kami . salam Ayo Hidup Sehat !! .

Anda sedang membaca artikel 4 Makanan Pendongkrak Kejantanan dan artikel ini url permalinknya adalah http://kesehatan-untuk-anda.blogspot.com/2008/07/4-makanan-pendongkrak-kejantanan.html
Artikel Kesehatan Terbaru Lainnya kesehatan,4 Makanan Pendongkrak Kejantanan
Hidup sehat, sehat, sakit, penyakit,cara mengatasi, obat, kegunaan obat

0 Response to "4 Makanan Pendongkrak Kejantanan"

Posting Komentar