Pulsa Telepon Gratis Sembuhkan Tuberkulosa

Pulsa Telepon Gratis Sembuhkan Tuberkulosa - Hallo sahabat Hidup Sehat, Pada kali ini kita memberikan info menarik tentang kesehatan yang berjudul Pulsa Telepon Gratis Sembuhkan Tuberkulosa, saya telah menyediakan artikel artikel menarik tenatang kesehatan tentunya mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda memberikan maanfaat bagi yang membacanya.

Tentang : Pulsa Telepon Gratis Sembuhkan Tuberkulosa
Apa yang terjadi : Pulsa Telepon Gratis Sembuhkan Tuberkulosa

lihat juga


Pulsa Telepon Gratis Sembuhkan Tuberkulosa

Para peneliti percaya mereka telah menemukan obat baru untuk tuberkulosis, yaitu pulsa telepon gratis.

Selama bertahun-tahun, para dokter telah berjuang membuat para penderita tuberkulosis mau meminum obat secara kontinyu selama enam bulan berturut-turut. Saat ini sebuah penelitian oleh siswa MIT (Massachusetts Institute of Technology) telah mengembangkan penggunaan ponsel.

Caranya, pasien yang mengikuti panduan dokter akan mendapatkan pulsa gratis. Pasien menguji air seni mereka menggunakan strip yang dirancang untuk menampilkan kode numerik jika mendeteksi obat tuberkulosis. Pasien tersebut kemudian dapat meng-SMS kode yang muncul untuk mendapatkan insentif, seperti pulsa gratis selama beberapa menit.

Dengan cara ini, pasien didorong untuk rajin secara kontinyu meminum obat mereka dan menguji air seni untuk membuktikan bahwa mereka meminum obat-obat tersebut. Sementara, dokter dapat dengan mudah mendapatkan laporan bahwa pasien mereka telah meminum obat-obatnya, karena dengan mengirim SMS si pasien juga sekaligus telah melaporkan bahwa mereka telah meminum obat.


Demikianlah Artikel Pulsa Telepon Gratis Sembuhkan Tuberkulosa

Sekian dari kami, mudah mudahan artikel Pulsa Telepon Gratis Sembuhkan Tuberkulosa, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan dari kami . salam Ayo Hidup Sehat !! .

Anda sedang membaca artikel Pulsa Telepon Gratis Sembuhkan Tuberkulosa dan artikel ini url permalinknya adalah http://kesehatan-untuk-anda.blogspot.com/2008/07/pulsa-telepon-gratis-sembuhkan.html
Artikel Kesehatan Terbaru Lainnya kesehatan,Pulsa Telepon Gratis Sembuhkan Tuberkulosa
Hidup sehat, sehat, sakit, penyakit,cara mengatasi, obat, kegunaan obat

0 Response to "Pulsa Telepon Gratis Sembuhkan Tuberkulosa"

Posting Komentar