Tips Kesehatan: Kelapa Muda Mencegah Rambut Beruban

Tips Kesehatan: Kelapa Muda Mencegah Rambut Beruban - Hallo sahabat Hidup Sehat, Pada kali ini kita memberikan info menarik tentang kesehatan yang berjudul Tips Kesehatan: Kelapa Muda Mencegah Rambut Beruban, saya telah menyediakan artikel artikel menarik tenatang kesehatan tentunya mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda memberikan maanfaat bagi yang membacanya.

Tentang : Tips Kesehatan: Kelapa Muda Mencegah Rambut Beruban
Apa yang terjadi : Tips Kesehatan: Kelapa Muda Mencegah Rambut Beruban

lihat juga


Tips Kesehatan: Kelapa Muda Mencegah Rambut Beruban

Kelapa Muda Mencegah Rambut Beruban


Tahukah anda, bahwa kelapa muda mempunya banyak manfaat. Salah satu manfaat bagi orang setengah baya atau bagi yang masih mudapun yang sudah mempunyai uban. Cara sederhana ini dapat dilakukan dengan memulai mengmbil kelapa hijau 1 buah, lalu ambil airnya saja dan tambahkan garam sedikit, kemudian embunkan semalaman, esok harinya ambil dan pakailah untuk mencuci rambut. Lakukan selama tujuh hari berturut-turut, dan Anda akan melihat hasilnya.


Demikianlah Artikel Tips Kesehatan: Kelapa Muda Mencegah Rambut Beruban

Sekian dari kami, mudah mudahan artikel Tips Kesehatan: Kelapa Muda Mencegah Rambut Beruban, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan dari kami . salam Ayo Hidup Sehat !! .

Anda sedang membaca artikel Tips Kesehatan: Kelapa Muda Mencegah Rambut Beruban dan artikel ini url permalinknya adalah http://kesehatan-untuk-anda.blogspot.com/2011/06/tips-kesehatan-kelapa-muda-mencegah.html
Artikel Kesehatan Terbaru Lainnya kesehatan,Tips Kesehatan: Kelapa Muda Mencegah Rambut Beruban
Hidup sehat, sehat, sakit, penyakit,cara mengatasi, obat, kegunaan obat

0 Response to "Tips Kesehatan: Kelapa Muda Mencegah Rambut Beruban"

Posting Komentar