Tips Kesehatan: Manfaat Buah Apel

Tips Kesehatan: Manfaat Buah Apel - Hallo sahabat Hidup Sehat, Pada kali ini kita memberikan info menarik tentang kesehatan yang berjudul Tips Kesehatan: Manfaat Buah Apel, saya telah menyediakan artikel artikel menarik tenatang kesehatan tentunya mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda memberikan maanfaat bagi yang membacanya.

Tentang : Tips Kesehatan: Manfaat Buah Apel
Apa yang terjadi : Tips Kesehatan: Manfaat Buah Apel

lihat juga


Tips Kesehatan: Manfaat Buah Apel

Manfaat Buah Apel


Apel merupakan salah satu sumber flavonol atau jenis antioksidan kuat. Quersitin adalah flavonol utama dalam apel, yang sering dihubungkan dengan penurunan resiko penggumpalan darah dan stroke. Quersitin mampu mengatasi radikal bebas dan membantu mencegah terjadinya penggumpalan darah yang menghambat arteri. Apel juga mengandung pektin yang membantu menurunkan tingkat kolesterol darah dan mengusir racun penyebab kanker dari tubuh.


Demikianlah Artikel Tips Kesehatan: Manfaat Buah Apel

Sekian dari kami, mudah mudahan artikel Tips Kesehatan: Manfaat Buah Apel, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan dari kami . salam Ayo Hidup Sehat !! .

Anda sedang membaca artikel Tips Kesehatan: Manfaat Buah Apel dan artikel ini url permalinknya adalah http://kesehatan-untuk-anda.blogspot.com/2011/06/tips-kesehatan-manfaat-buah-apel.html
Artikel Kesehatan Terbaru Lainnya kesehatan,Tips Kesehatan: Manfaat Buah Apel
Hidup sehat, sehat, sakit, penyakit,cara mengatasi, obat, kegunaan obat

0 Response to "Tips Kesehatan: Manfaat Buah Apel"

Posting Komentar