Masturbasi Bikin Disfungsi Ereksi?

Masturbasi Bikin Disfungsi Ereksi? - Hallo sahabat Hidup Sehat, Pada kali ini kita memberikan info menarik tentang kesehatan yang berjudul Masturbasi Bikin Disfungsi Ereksi?, saya telah menyediakan artikel artikel menarik tenatang kesehatan tentunya mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda memberikan maanfaat bagi yang membacanya.

Tentang : Masturbasi Bikin Disfungsi Ereksi?
Apa yang terjadi : Masturbasi Bikin Disfungsi Ereksi?

lihat juga


Masturbasi Bikin Disfungsi Ereksi?

T. Apakah sering masturbasi dapat menyebabkan disfungsi ereksi? Saya masturbasi setidaknya sekali atau dua kali dalam sehari. Biasanya, saya dapat bertahan melakukannya selama 3-5 menit. Kini, saya berejakulasi hanya dalam 20 detik. Saya takut itu akan mempengaruhi kehidupan seks saya di masa depan. Haruskah saya berhenti bermasturbasi?

J. Banyak penyebab terjadinya disfungsi ereksi, termasuk masalah pikiran, sistem sirkulasi dan sistem saraf. Kalau Anda dalam kondisi fit dan sehat, masturbasi 1-2 kali sehari tidak memberi pengaruh buruk, bahkan itu merupakan penyaluran stres yang baik.

Semakin sering masturbasi, semakin lama Anda bisa menahan ereksi, oleh karena itu diperlukan variasi dalam menstimulasi. Mungkin saja Anda perlu melakukan stimulasi baru, sehingga berejakulasi lebih cepat.

Jika Anda merasa terlalu sering masturbasi, cobalah alihkan perhatian dengan dengan berolahraga atau hobi lainnya. Sekali atau dua kali masturbasi seharusnya tidak mempengaruhi aktivitas seksual tapi perlu dilakukan penyesuaian. Cobalah dengar apa kata tubuh Anda dan ciptakan keseimbangan.


Demikianlah Artikel Masturbasi Bikin Disfungsi Ereksi?

Sekian dari kami, mudah mudahan artikel Masturbasi Bikin Disfungsi Ereksi?, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan dari kami . salam Ayo Hidup Sehat !! .

Anda sedang membaca artikel Masturbasi Bikin Disfungsi Ereksi? dan artikel ini url permalinknya adalah http://kesehatan-untuk-anda.blogspot.com/2008/07/masturbasi-bikin-disfungsi-ereksi.html
Artikel Kesehatan Terbaru Lainnya kesehatan,Masturbasi Bikin Disfungsi Ereksi?
Hidup sehat, sehat, sakit, penyakit,cara mengatasi, obat, kegunaan obat

0 Response to "Masturbasi Bikin Disfungsi Ereksi?"

Posting Komentar