Vagina Kering Bikin Lecet Penis Suami

Vagina Kering Bikin Lecet Penis Suami - Hallo sahabat Hidup Sehat, Pada kali ini kita memberikan info menarik tentang kesehatan yang berjudul Vagina Kering Bikin Lecet Penis Suami, saya telah menyediakan artikel artikel menarik tenatang kesehatan tentunya mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda memberikan maanfaat bagi yang membacanya.

Tentang : Vagina Kering Bikin Lecet Penis Suami
Apa yang terjadi : Vagina Kering Bikin Lecet Penis Suami

lihat juga


Vagina Kering Bikin Lecet Penis Suami

T. Vagina saya sangat kering dan kadang menyebabkan lecet pada penis suami saya. Apa yang harus saya lakukan?

J. Tergantung dari penyebab kekeringan tersebut. Vagina kering dapat merupakan gejala datangnya menopause jika kamu berumur 40-an hingga 50-an. Juga terdapat kemungkinan menopause dini jika Anda berusia lebih muda dari itu. Kekeringan vagina juga dapat disebabkan kurangnya rangsangan atau stimulan sebelum melakukan hubungan, jadi sebaiknya lakukan ‘foreplay’ sebelum memulai seks. Banyak kasus kekeringan disebabkan oleh hormon dan kurangnya lubrikasi, bila itu adalah penyebabnya, maka ini bukanlah masalah yang sulit. Periksakan ke dokter kondisi kulit penis suami Anda. Jangan diabaikan karena bisa menimbulkan rasa sakit, bernanah atau luka.


Demikianlah Artikel Vagina Kering Bikin Lecet Penis Suami

Sekian dari kami, mudah mudahan artikel Vagina Kering Bikin Lecet Penis Suami, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan dari kami . salam Ayo Hidup Sehat !! .

Anda sedang membaca artikel Vagina Kering Bikin Lecet Penis Suami dan artikel ini url permalinknya adalah http://kesehatan-untuk-anda.blogspot.com/2008/07/vagina-kering-bikin-lecet-penis-suami.html
Artikel Kesehatan Terbaru Lainnya kesehatan,Vagina Kering Bikin Lecet Penis Suami
Hidup sehat, sehat, sakit, penyakit,cara mengatasi, obat, kegunaan obat

0 Response to "Vagina Kering Bikin Lecet Penis Suami"

Posting Komentar